Wednesday 5 February 2014

Oriflame pure colour eye shadow palette

Pengen nunjukin eye shadow oriflame yang palette sand en green. Tadinya sih pengen nunjukin kalau di mata kayak apa bentuknya.
Tapi masih belum pede ternyata. :)
Jadi deh di swatch d punggung tangan aja.
Eye shadow palette ini terdiri dari 8 warna berbeda. untuk spesifikasi warna nya sendiri ada 3 jenis. tapi aku paling suka yang "sand en green" ini.

Eye shadow palette ny oriflame dibawa kemana-mana sampai pecah :(
Warna favorit yang paling sering dipakai itu kiri atas buat based eye shadow terang nya trus dilapisi ama yang di baris paling bawah

Keliatan ga ya hasil swatch nya. paling suka bikin mata kesan smokey :)
Paling jarang pakai yang warna hijau soal nya 'ga pede' hehehe. nama nya juga masih belajar yak. *alesan.
Dan tidak lupa mengingatkan sebelum pakai eye shadow di kelopak mata pakai ini dulu nih. concealer studio artis biar eye shadow nya lengket banget di mata. aku si suka pakai yang warna light nya. itu tangan aku aja pakai concealer dulu baru di swatch eye shadow nya.
Concealer Studio Artist warna light
Itu deh sedikit sharing dari aku semoga bermanfaat. kalau mau tau lebih lanjut tentang produk2 di atas bisa hubungi aku langsung yak.

Follow me @adelinasih

No comments:

Post a Comment