Tuesday 17 January 2012

Jadi Member Oriflame

Gimana sih caranya jadi consultant Oriflame?
caranya mudah banget, kamu tinggal kirim biodata, foto copy KTP, dan foto copy bukti pembayaran kamu ke alamat email via2410@gmail.com setelah itu kamu sudah dapat menikmati order secara langsung dengan oriflame melalui order online atau langsung ke perwakilan oriflame terdekat di tempak kamu. :)



1. Biodata kamu terdiri dari
Nama : Nama Lengkap

NIK : Nomor Induk Kependudukan

Alamat : Alamat kamu yang akan dijadikan alamat surat menyurat dengan oriflame dan alamat pengiriman barang jika kamu melakukan order melalui internet dan pengiriman dengan kurir. Alamat kamu ini boleh berbeda dengan alamat KTP kamu saat ini.

No HP : Nomor hand phone kamu yang bisa dihubungi jika kamu melakukan order dan atau konfirmasi pembayaran

email : Email pribadi yang bisa digunakan sebagai penghubung kamu dengan oriflame melalui dunia maya. pengiriman invoice orderan kamu bisa dikirimkan ke email kamu. :)

No Rek : No rekening tabungan kamu yang masih aktif sebaiknya merupakan rekening bank mandiri, bca atau bank Niaga. tapi boleh juga rekening bank lain. Melalui rekening ini nantinya bonus kamu akan di transfer.


2. Foto Copy KTP bisa kamu scan atau foto saja dan kirim melalui email beserta dengan data pribadi kamu di atas


3. Foto copy bukti pembayaran
Menjadi consultant oriflame kamu hanya perlu mendaftar dengan membayar uang pendaftaran sebesar Rp. 39.900 saja. kamu bisa transfer ke no rekening oriflame pusat atas nama,
PT. ORINDO ALAM AYU, pada bank:
1. BCA Cab Wisma GKBI, No. Rekening: 006-300189-6
2. Mandiri Cabang , No. Rekening: 126-0005016562
3. CIMB Niaga, No. Rekening 4400100229007

Foto copy bukti pembayaran dan foto copy KTP bisa juga dalam format foto (.jpg) yang kamu attach ke email.


Setelah semua komplit kamu emailkan ke via2410@gmail.com atau via2410@yahoo.com dan saya akan kabari langsung bagaimana proses selanjutnya. Silahkan pm saya untuk informasi lebih lanjut.
jika sudah terdaftar kamu dapat langsung melakukan order dengan diskon 23% dari harga katalog. dan dapatkan bonus welcome program yang berbeda-beda setiap bulannya.

:)


Selamat mencoba Temans

No comments:

Post a Comment