Friday 14 June 2013

Aku mau jadi Wanita Karir

Jangan bilang uang bukanlah segalanya.
Cuma orang yang nggak punya uang yang bisa bicara ini karena sedang menghibur dirinya sendiri...

*kutipan dari status Meuthia Rizki

Setuju ga sama statement dari mba thia seorang leader Oriflame yang udah bisa beli segalanya dari hasil bergabung di oriflame?
mungkin banyak yang setuju tapi banyak juga yang mencibir dengan anggapan apa gunanya uang kalau tidak bahagia? :)
semua tergantung dari sisi mana kita melihatnya.

bagiku bahagia itu adalah uang dan keluarga. tidak munafik dan tidak mau membohongi diri sendiri. :D

boleh dong yaa.. hihihi



kenapa sih Oriflame begitu semenariknya bagi seorang Meuthia Rizki? dan bagiku tentunya. Ada beberapa hal yang bisa oriflame berikan kepada kita yang sayang banget buat dilewatkan.
di jaman sekarang ini sudah banyak wanita2 atau istri2 yang ingin menambah penghasilan untuk di rumah mengingat memang standar harga dan kemampuan masyarakat saat ini sudah semakin tinggi.
namun dampak negatifnya semakin banyak terjadi penipuan bisnis yang terjadi karena banyak orang yang mudah tergiur dengan iming2 hadiah dan uang yang melimpah.

kenapa Oriflame saya rekomendasikan?
karena tidak ada penipuan di bisnis ini. semua pencapaian yang kita dapat itu asalnya dari usaha kita sendiri. ga ada usaha = ga ada hasil. Soo dmn letak penipuannya? 0 besar. :D
alias ga ada sama sekali.

untuk menjadi wanita karir di Oriflame harus di mulai dari bawah. Mulai dari berjualan sendiri, merekrut sendiri, membina tim dan bekerja sama dengan tim, sampai membina banyak tim di jaringan kita agar berkembang juga bersama dengan kita.




 



Oriflame sebagai produk kosmetik dan perawatan tubuh yang berkualitas tinggi menawarkan kesempatan berkarir bersama oriflame dengan menjadi konsultan Oriflame dimana saja anda berada. Saat ini sudah banyak konsultan Oriflame yang tersebar di seluruh Indonesia yang menikmati berbagai keuntungan dengan bergabung bersama Oriflame.

Bisnis ini memberikan keuntungan yang luar biasa dengan hanya sekali melakukan pendaftaran dengan biaya sebesar 49.900 saja anda bisa melakukan bisnis ini. Mudah bukan tanpa modal yang besar kamu sudah bisa menjadi bisnisman dan bisniswoman. :)


Keuntungan yang didapat setelah bergabung bersama Oriflame adalah:
1. Keuntungan otomatis dari setiap pembelanjaan anda, karena harga untuk seorang konsultan adalah 30% dari harga katalog belum dipotong pajak.

2. Kamu bisa mendapatkan pasive income untuk level yang bisa kamu dapatkan karena penjualan kamu. Level yang ada di bisnis ini adalah:

3. Selain itu jika kamu bisa membentuk tim sendiri dengan membangun jaringan kamu akan semakin menguntungkan karena setiap poin penjualan downline yang ada di jaringan kamu akan menjadi poin kamu juga tanpa mengurangi poin kamu sendiri.

Nah untuk informasi yang lebih detil kamu bisa hubungi aku di 087818857833 atau @adelinasih atau ym: via2410.

Untuk kamu yang sudah yakin untuk bergabung bersama Saya bisa mengisi data diri kamu di bawah ini:



No comments:

Post a Comment