Wednesday 6 March 2013

Oriflame Opportunity Class

Ceritanya masih banyak yang belum ngeh sebenernya Oriflame itu tentang apaan sih?
Apa cuma make up doang apa cuma parfum doang.
Soo buat kamu2 yang masih bingung apa sih Oriflame itu en mau pengen tau lebih jelas ayooo buruan ikutan Opportunity Class ini.


Di sini kamu akan belajar lebih jelas tentang apa itu oriflame sebenarnya, bagaimana peluang bisnis yang ditawarkan, dan apa keuntungan yang kita dapatkan.
Dengan mengikuti kelas free ini kamu bisa menentukan sendiri pandangan kamu tentang Oriflame itu sendiri.
Sooo yang berminat caranya mudah:
1. Sms nama, email, domisili, dan nama Facebook ke 087818857833 atau add pin bb 2a3a9643
2. Add Facebook Saya di sini atau search FB saya melalui email via2410@yahoo.com kemudian tambahkan sebagai teman.
3. Tunggu sampai kamu saya masukkan ke grup Oriflame WNF agar dapat mengikuti kelas presentasi.
4. Tinggal tunggu tanggal mainnya pada hari Senin, 11 Maret 2013 Pukul: 19.00-21.00 Saya akan memberikan materi di grup yang hanya bisa dilihat oleh member grup tersebut. :)
5. Info lebih lanjut hubungi kontak HP saya di atas


Oke Girllsss... Let's Rock The World Yauuuww


Salam Luar Biasa

Adelina Octavia Sihombing
@adelinasih

No comments:

Post a Comment