Saturday 16 March 2013

3 Hal yang ditawarkan Oriflame

bisnis online anak muda

Ga bosen2 nya deh bahas tentang Oriflame.
Buat para membernya Oriflame menawarkan 3 hal menarik yang bikin member nya makin nempel kayak perangko.

1. Look Great
Dalam bahasa lain nya jadi Charming (ntah bener kagak dah tulisannya :D). Ya gmn nggak Oriflame kan punya produk kosmetik yang okeh2 mulai dari dasar ampe atas mulai dari ujung rambut ampe ujung kaki.
Nama nya tubuh kalau dirawat yag pasti makin okeh kan yah. Bersama oriflame kamu bisa kliatan makin cantik dengan menggunakan produk perawatan nya yang mantep mantep.
Mulai dari sabun, shampoo, pelembab wajah, make up, dll deh.
Udah hasil nya keren abis dah gitu bisa kamu dapetin dengan harga lebih terjangkau, tentu aja buat yang udah jadi member yah. :)
contohnya gini nih: Misal kamu pen beli maskara, nah pas liat2 di katalog eh lagi diskon si Giordani Gold Supreme Length Mascara. Harga aslinya kan 169rb di katalog jadi 99rb. udah irit dikit. nah makin irit lagi kalau dah jadi member jadi cuma 76rb aja.
Jadi dah pada tau kan knapa Oriflame mengusung tema Look Great buat para member nya. :D

promo oriflame maret 2013


2. Money
Siapa sih yg ga mau punya banyak duit? semua orang tentunya
tapi sapa sih yang ga mau menyerah dan nrima tantangan? hanya orang2 terpilih
Oriflame menawarkan uang dalam bentuk keuntungan dari penjualan dan passive income dari perkembangan jaringan kepada semua membernya.
jadi gini nih. Kalau kamu mau usaha, tentu pengen kan usaha kamu dibayar dengan sepantasnya?
Maka nya oriflame juga menawarkan hal tersebut.
Pertama kamu bisa dapetin uang dari selisih harga antara harga member dan harga katalog yang ditawarkan sama konsumen kita. :D
Kedua kamu dapat passive income, cara nya gini nih, Oriflame itu kan mengusung program MLM (Multi Level Marketing) untuk jalanin perusahaan nya. Jadi ketika kamu berhasil mengajak semakin banyak temen kamu bergabung bersama Oriflame tentu kamu dapat imbalan yang sepantas nya.
level nya oriflame tuh kayak gini nih:
Enak banget kan yah... :)
Tapi pasti masih ada yang pesimis sama bisnis MLM karna citra nya yang rusak akibat money game yang beredar di kalangan pekerja MLM yang lain.
Kenapa MLM Oriflame bukan Money Game?
Karna bukan yang lebih dulu gabung yang bakal lebih sukses dari pada yang baru gabung. Cuma yang terus berusaha dan produktif yang bakal bisa sukses.
Oriflame memberikan syarat kepada member nya bahwa meskipun poin dari Downline kamu jadi poin kamu juga tapi ada syaratnya biar passive income berjalan mulus yaitu kamu juga harus tutup poin 100BP (artinya harus tetap mengadakan penjualan). Trus lagi level kamu harus lebih tinggi minimal 1 level dari downline kamu baru poin dari downline itu masuk ke poin kamu. kalau nggak ya kamu ga dapat apa2.
Makanya di Oriflame ada tuh level Downline lebih tinggi dari level Upline. karna emang gitu sistem yang dibangun Oriflame dan menurutku cukup fair lah ya. :D
Jadi ga ada tuh goyang2 kaki bisa tetep dapat duit. :)

Make Money Today and Fullfil Your Dreams Tomorrow

3.  Have Fun
Caranya gmn?
Bisa jalan2 gratis, ketemu banyak orang baru, punya banyak temen, dll dah
sambil online bisa kerja,
sambil jagain anak bisa ngelayanin pelanggan,
sambil sibuk2 di kantor masih bisa nyari2 prospekan,
seru kan?


Sooo tunggu apa lagi ayoo atuh gabung di oriflame, murah ini cuma 50rb doang. :)
bisnis apa coba yang bisa semurah ini modalnya?
yang minat bisa klik link ini yang buat daftar.

promo oriflame maret 2013

No comments:

Post a Comment