Friday 13 June 2014

Tips Memilih Maskara

Wanita ohh wanita, yang nama ny cewek, wanita, atau perempuan pasti ga lepas dari yang nama nya dandan atau make up an. Kenapa? karena wanita selalu ingin terlihat luar biasa di hadapan orang lain. Apalagi di hadapan cowok yang dia taksir. :)
Biasa nya tuh kita cewek-cewek paling suka ngerias wajah dari mulai pipi, hidung, bibir, dan mata. Nah khusus untuk bagian mata yang bikin terlihat lebih cantik itu kalau garis mata jelas dan bulu mata terlihat panjang.
Tapi sayang nya ga semua wanita di dunia ini dikaruniakan bulu mata yang panjang. Maka nya produsen-produsen alat kecantikan melirik pembuatan bulu mata palsu. Ga cuma rambut aja yang palsu bulu mata juga palsu. Hanya saja bagi sebagian wanita apalagi aku, ga suka dengan yang nama ny bulu mata palsu. Mending pakai maskara dehh dari pada pakai bulu mata palsu.
Di sini aku mau berbagi tips nih memilih maskara yang sesuai dengan bentuk bulu mata kita. Disimak yaa, semoga membantu. :)

1. Bulu Mata Tebal namun Pendek

Jenis bulu mata yang tebal dan pendek ini sebaik nya jangan lagi memilih maskara yang ada efek memberi volume nya. karna bulu mata nya sendiri udah tebal. Pilih lah markasa yang hanya memberi efek panjang saja. Biasa nya yang ada sebutan lengthen kalau mau lebih bagus lagi dengan yang memberikan efek melentikkan atau curl up. contoh nya maskara dari Oriflame ini nih:

Very Me Extendalash Mascara
"Seperti tiga mascara menawan jadi satu! Extendalash memberikan efek panjang, lentik, dan defi nisi bagaikan bulu mata boneka berkat salah satu kuas paling inovatif di dunia mascara! 8 ml."
2. Bulu Mata Tipis dan Pendek

Jenis bulu mata ini aku banget nih. ini jenis bulu mata yang butuh ekstra perawatan dan maskara. Kalau di salon yak di make up in pasti mba-mba ny selalu nyaranin aku pakai bulu mata palsu. Tapi aku ga sukaaa... pakai maskara aja deh. Pilih yang memberi efek memanjangkan (lengthen) dan menegaskan bulu mata.
Dan jangan lupa pilih kuas yang melengkung supaya mudah mengaplikasikan nya sampai ke ujung bulu mata.
Selain itu pilih yang agak lebih cair karna untuk bulu mata jenis ini sapuan kuas maskara nya harus berkali-kali.
Pilihan maksara ku untuk jenis bulu mata ini adalah Very Me Fat Lash Mascara-Black

"Tampil mempesona dengan bulu mata indah yang tampak tebal. Sikat berteknologi tinggi dan formula yang memperkuat bulu mata menjadikan bulu tampak lebih penuh dan tahan lama. 8 ml."


 3. Bulu Mata Tipis dan Panjang

Untuk jenis bulu mata yang tipis dan panjang pilihlah maskara yang memberi volume di bulu mata kamu. Ini lebih gampang memilih maskara nya karna ada nih maskara dari Oriflame yang memberikan volume ekstra keren, :) Bisa diaplikasikan berkali-kali sesuai dengan tingkat ketebalan yang kita mau.

Volume Build Mascara

"Aplikasikan dan aplikasian lagi! Formula VoluFlex dan Megabrush memungkinkan Anda merias bulu mata sesuka hati. Formulanya tetap fleksibel dari aplikasi pertama hingga akhir, sehingga Anda bisa menambah ketebalan tanpa tampak lengket, menggumpal, atau kering. Bebas coreng. 8 ml."


4. Bulu Mata Panjang dan Tebal

Wahhh kalau yang punya bulu mata jenis ini itu anugerah deh ah. Ga perlu repot pilih maskara. Suka-suka deh pakai maskara yang mana aja boleh tergantung kamu mau menonjolkan yang mana nya. panjang atau volume nya. Selamat yaaa buat kamu yang punya jenis bulu mata ini. pilih maskara apa aja bisa loh. ;)


Demikian beberapa tips memilih maskara veri adel. semoga membantu. Jangan tanya yah kenapa merk Maskara nya Oriflame semua? Soal nya Saya kan member Oriflame nih ceritanya.
Kalau butuh produk-produk di atas atau tertarik untuk diskusi tentang bisnis Oriflame bisa hubungi aku di sini nih:
Adelia Octavia Sihombing
SMA/ WA: 08116323002


 

No comments:

Post a Comment