Wednesday 19 February 2014

My First Beauty Demo

Segala sesuatu yang pertama kali dilakukan atau dirasakan itu rasanya pengen banget dikenang. Ga mau dilupain deh pokoknya. misalnya ulang tahun pertama, sekolah pertama, kuliah pertama, wisuda pertama, cinta pertama, atau yang sekarang aku alamin pengalaman pertama dalam hal bikin beauty demo.
Yang kenal aku secara personal mungkin pada ga yakin tuh seorang adel bisa bikin acara beauty demo. hihihi aku juga ngerasa ini pengalaman yang luar biasa kok. :)
Sejak kenal oriflame banyak banget hal-hal baru yang aku alamin. Yang jauh banget dari mimpi dan dari apa yang aku pikirikan sebelum nya. Dan aku percaya masih banyak hal indah lain yang bakal aku nikmati dalam hidup ini. *pray

Beauty demo ini bermula dari downline aku mutiara yang paling semangat luar biasa jalanin oriflame nya. dan support dari upline aku Debby Anggraeni yang nyaranin aku mulai jalanin oriflame secara offline lebih serius lagi.
akhirnya jadi deh kita nyiapin semua-semuanya. dan fix dilaksanain sabtu kemaren di rumah nya downline aku tia tadi.
Undangan nya ini nih. unyu2 gmn gitu

Jadi ceritanya di beauty demo kali ini aku mau kenalin Moore make Up Palette nya Oriflame yang eksklusif banget. Liat aja tuh dari segi tempatnya aja udah oke bgt. isi nya apa lagi.
Tediri dari 4 eye shadow, 2 lipstik, 1 highlighter, dan 1 blush on.
ada case nya pula. jadi aman dibawa kemana-mana.

Kalau untuk beauty demo persiapannya ini nih:
1. Undangan yang okeh yang menarik perhatian dan eye catching
2. Susunan acara biar ga ngebosenin selingi dengan games atau pertanyaan.
3. Alat-alat make up nya harus lengkap kalau bisa dari berbagai produk. Supaya yang lain bisa liat produknya secara langsung.
4. Katalog dan snack sebagia pengganti HTM 10rb nya.
Persiapan dulu yg matang
Akhirnya sampai juga di puncak acara nya. demo make up nya dong. Model pertama ini paling antusias banget. pas ditanya siapa yg mau jd model dia langsung ngacung.

Masih remaja tapi malu-malu kucing pas difoto. akhirnya ga ada foto before nya deh. :(
ga mau difoto balik badan haha
akhirnya berhasil ngampil foto nya. make up nude ala adel.
model 1 menggunakan:
1. Studio artist face primer (22862)
2. Giordani mineral therapy foundation (25376)
3. Studio artist concealer (23051)
4. Very Me no time for shine pressed powder (20531)
5. Moore make up palette (25073)
6. Giordani jewel lipstick (22744)

Untungnya model kedua lebih antusias lagi nih. Ini dia penampakan before after nya. :)
Before habis wajahnya dibersihin
After setelah dimake up in :)
model 2 menggunakan:
1. Studio artist face primer (22862)
2. Giordani mineral therapy foundation (25376)
3. Studio artist concealer (23051)
4. Very Me no time for shine pressed powder (20531)
5. Moore make up palette (25073)

Begitu lah pengalaman pertama ku selanjutnya terserah anda. hehe
Buat kamu yang mau belajar juga atau mau join Oriflame bareng aku boleh nih hubungi aku di sini nih 08116323002  @adelinasih

2 comments:

  1. wah sukses ya bisnisnya, semoga tambah maju, salam kenal :)

    ReplyDelete
  2. terima kasih komentar nya. sukses selalu untuk kamu juga. ;)

    ReplyDelete