Thursday 10 May 2018

Bisnis Jaman NOW itu Oriflame

Semangat Pagii..


Perkenalkan saya Adelina, seorang pekerja kantoran yang juga berbisnis Oriflame.

Oriflame adalah perusahaan kecantikan dengan sistem online terbaik saat ini. Sejak menjalankan bisnis oriflame banyak keuntungan yang saya dapatkan, mulai dari Penghasilan bulanan, berbagai produk menarik, hidup yang semakin baik, teman-teman yang saling membangun secara positif dan masih banyak lagi.

Sebagai konsultan oriflame kamu akan mendapatkan:

  1. Katalog
  2. Buku Panduan
  3. Support Sistem Online
  4. Pembinaan 
Semuanya akan saya bimbing secara langsung sampai bisa. Bisa melakukan hal yang sama seperti yang saya lakukan. Sampai bisa mendapatkan penghasilan seperti yang saya dapatkan juga. Ini nih aku kasih lihat tabel bonus oriflame yang bisa kamu dapatkan. Ini minimal loh yaaa.. sampai ratusan jutak juga bisa.


Modal Awal


Nahh kalau ditanya berapa modal awal untuk menjalankan bisnis ini maka saya akan jawab bisa 300rb / GRATIS. Modal awal 300rb dibutuhkan untuk belanja pertama kali sehingga kamu tidak perlu membayar uang daftar yang normal nya adalah 49.900 rupiah. Dengan melakukan order pertama kali senilai 300rb kamu akan mendapatkan beberapa produk oriflame yang bisa kamu pakai sendiri atau dijual kembali ke orang lain.

Itu sebabnya aku jawab modal awalnya bisa GRATIS karena yang dibutuhkan adalah modal KERJA CERDAS. Oleh karena itu Yuuk tanya saya di WA 08116323002 atau klik aja langsung di sini
Mau mendapatkan penghasilan minimal 7jt per bulan kan ya?

Bisnis oriflame bisa dikerjakan siapa saja laki-laki atau perempuan bisa, asalkan usianya minimal 17 tahun. 
Apapun profesi kamu:

  • Pekerja Kantoran
  • CLeaning Service
  • PNS
  • Pegawai swasta
  • Anak Kuliahan
  • Pengangguran apa lagi

Boleehhh banget gabung di bisnis oriflame. Udah bosan kan ya punya hidup yang gitu-gitu aja, yuukkk
Isi data diri kamu di bawah ini dan Saya akan membantu kamu mendapatkannya.

Informasi lebih lanjut hubungi

Adelina Octavia
Konsultan Independen Oriflame
whats app: 0811 632 3002

email: via2410@gmail.com


Facebook: www.facebook.com/adelinasih

No comments:

Post a Comment