Thursday 22 May 2014

Produk andalan di bulan Mei

Apa produk Andalan di bulan Mei ini? Yuuk disimak.
miliki produk –produk di bawah ini :

Milk & Honey Gold Day Cream (24731): 12 Bp


Merupakan Krim pagi untuk menutrisi kulityang kering. Dengan Ekstrak susu dan madu yang dapat membantu merawat dan melembutkan kulit sehingga terlihat segar dan halus. Tidak lengket di kulit dan tahan seharian, sehingga kulit tetap terasa lembab.

Milk &Honey Gold Eye Cream (25134) 7 Bp


Krim mata yang mewah dan bertekstur kaya ini dikembangkan khusus untuk kontur mata, membantu merawat kekencangan dan kelembaban kulit. Daerah di sekitar mata tampak lebih kencang dan halus sementara kulit tampak lembab dan merona.

Giordani Gold Age Defying Compact Foundation SPF 15(26897) 22 Bp

Foundation cream-to-poweder yang halus dengan teknologi BeautAge anti-aging dan pigmen-pigmen pemantul cahaya yang menyamarkan garis-garis halus. Mudah merata untuk hasil sempurna sepanjang hari.

Milk &Honey Gold Nourishing Hand & Body Cream (15570) 11 Bp


Menghaluskan, melembutkan dan menutrisi tangan dan tubuh anda secara mewah dengan kandungan susu dan madunya.

More by Demi Lipstick (25077) 15 Bp


Berani tampil berani dengan lipstik kami yang glamor. Dipadu dengan pelembab pilihan serta pigmen intens untuk warna yang terasa lembut di bibir, memberikan hasil akhir Hollywood

My Red Eau De Parfum (25403) Rp. 222.300,-/ 35 Bp



My Red Eau de Parfum yang seksi, memukau, dan menggoda membuat jantung berdetak dengan daya pikat rangkaian bunga red jasmine yang misterius. Floral, modern, dan berani, bunga ini menggoda dengan warna merah dan sensualitasnya

Selamat memiliki produk di atas semoga bermanfaat, dan munutup poin yang luar biasa

102 Bp

No comments:

Post a Comment