Monday 4 November 2013

November Rain, beli maskara free payung

Bulan November baru aja mulai tapi di sini (baca: tanjungbalai) udah hujan teruss. Dari pagi sampe siang hujan terus dah gitu deras lagi. Tapi bersyukurnya mantel dan payung jadi dipake deh. Kalau nggak hujan kan nggak mungkin pakai mantel atau payung. hihihi
eh eh ngomong-ngomong tentang hujan masa ya, Oriflame ngasih gratisan payung cobaa.. buat siapa?
buat semua orang yang beli maskara volume build keluaran baru nya oriflame.
Emang gmn penampakan maskara nya?
ini dia nih...
Sesuai dengan namanya "volume build" maskara ini emang di desain untuk menambah bulu mata kita supaya makin panjang. Semakin banyak mengaplikasikannya maka akan semakin panjang keliatannya. Seru kan?
Buat aku yang bulu mata nya pendek sih ini jadi must have aku di bulan november ini.

Pasti pada penasaran deh kayak apa sih gratis payung nya?
ini nih aku kasih liat. ;)

Waktu aku umumkan produk baru ini ke jaringann aku, pertamaan pertama yang muncul tuh dari ocha (baca:Octa), nanya nya 'itu water proof ga kak?' trus aku jawab aja dengan santai " ngapain butuh water proof kan udah dikasih payung ntar kalau hujan langsung pake payung" :D
kira-kira dia ketawa atau ngatain upline nya stress ya? 
apapun itu intinya ni maskara oke banget dan ini payung bikin maskaranya makin oke. asik asik
FYI: aku posting blog ini eh si maskara udah kosong di surabaya kata dowline ku. laris banget yak.
berdoa semoga stok ni maskara nambah lagi supaya banyak yg da kehujanan. haha

Oh iya hampir lupa harganya 99rb aja loh ya teman-teman. Ga pake mahal ga pake jual HP buat beli maskara. haha
tunggu apa lagi kalau mau boleh hubungi aku ya di 087818857833 (2a3a9643).


No comments:

Post a Comment